Jawabanmu

2014-09-07T13:10:02+07:00
Rambut ikal atau lurus dan muka bulat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:10:29+07:00
Ciri khas utama yang dilihat pada ras ini adalah rambut berwarna hitam yang lurus, bercak mongol pada saat lahir, dan kelopak mata yang unik yang disebut dengan istilah mata sipit. Selain itu, perawakan ras Mongoloid seringkali berukuran lebih kecil dan pendek daripada ras kaukasoid
2 4 2