Jawabanmu

2014-09-07T12:53:10+07:00
T(40d)
D(60d)
----------------------
caranyaa cari ef-pe-be nya
FPB 40 dan 60 = 120 detik ( 2 mnit )
jadi jika ada 10 menit , maka tepukan yg diperoleh adalah
10 : 2 = 5 x tepukan

1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T13:02:51+07:00
KPK DARI 40 DETIK DAN 60 DETIK ADALAH 120 DETIK ATAU 2 MENIT
JADI DALAM 10MENIT=10/2=5 TEPUKAN SECARA BESAMAN DALAM SEPULUH MENIT
1 5 1