Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:49:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tugas ppki adalah mmpersiapkan kemerdekaan indonesia
tugas nya menggantikan tugas bpupki sebekumnya
2014-09-07T12:52:33+07:00
 panitia yang bertugas untuk mempersiapkan kemerdekaan Indonesia, dan langkah-langkah yang perlu membentuk suatu negara.
1 1 1