Jawabanmu

2014-09-07T12:48:00+07:00
Bilangan yg hanya bisa dibagi 1 dan bilangan itu sendiri misalnya 7 hanya bisa dibagi 1 dan 7
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:52:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan yang tidak bisa dibagi lagi kecuali dibagi 1 dan blngan nya sendiri..
contoh: 
3 tdk bisa di bagi 
kecuali angka 1= 3:1=3
    dan bilngannya sndiri= 3:3=1

yang termasuk dalam himpunan bilangan ini yaitu 
2 , 3,  5, 7, 11, 13, 17, 19, 23, 29, 31, 37, 41, 43, 47, …
1 5 1