Jawabanmu

2014-02-26T18:50:20+07:00
Lebih mudah melukis sudut 15 derajat dengan busur

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:51:38+07:00
Buat garis ABBuat busur lingkaran berpusat di titik A dan jari-jari ABDengan berpusat di titik B dan jari-jari tetap sama, buatlah busur lingkaran sehingga kedua busur tadi berpotongan di titik CHubungkan titik A dan titik C, maka 
BAC = 60 derajat
jadi digaris sehingga seperempatnya mjdi 15
16 4 16
tmakasih...ats jwabnya.....
Anggie jago =D
tolong dijadikan yg terbaik ya:) dikasih rantingnya
ok..
msh bingung....