Haloo semua bantu ya!
1.anggota komnas ham disahkan oleh?
2.lembaga yg memilih anggota komnas ham adalah?
3.istilah untuk hak asasi mendapatkan perlakuan tata cara peradilan&perlindugan adalah?
bantu yaaa;)♥

2
disahkan oleh kepala negara

Jawabanmu

2014-02-26T18:46:03+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:48:48+07:00
1. disahkan oleh presiden.
2. dipilih DPR
3.HAK ASASI MANUSIA atau hak dasar

jadikan yang terbaik ya :)


9 4 9
jadikan yang terbaik ya
jangan jadikan yang terbaik milikku xD
punyaku jawaban nya kurang
hey! anggie, yg nomor 3 kan pg. nih jawabannya. a.rights of legal equality b. propeerfy rights c. procedural rights f. personal rights.... yg mana jadinyaaa;(