Komentar sudah dihapus
semangat, disiplin, berbakti pada orangtua, rajin beribadah, serta berperilaku baik
dan tentunya belajar dengan sungguh-sungguh
belajar selalu,tidak pernah putus asa,dan selalu minta beri petunjuk pada allah supaya dibukakan hati kita

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:32:43+07:00
Belajar,belajar dan belajar
2014-09-07T12:34:24+07:00
Banyak berusaha dan belajar lebih keras atau giat