Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:33:29+07:00
Kalau dijadikan dalam satuan g, maka
1 kg = 1000 g
9 mg = 0,009
100 g = 100 g
= 1100,009 g
tangga rmus=
kg
hg
dag
g
dg
cg
mg
ket, naik dibagi 10 | turun dikali 10
2014-09-07T12:37:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1kg + 9mg + 100g = 1.1*10^{6} mg