Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:16:28+07:00
Di mulai dari bidang pendidikan,penyediaan sarana prasarana baik dari peemerintah dan swasta,sering mengadakan pelatihan kepada masyarakat umum dalam bidang ketenakakerjaan,megurangi jumlah buta aksara di kalangan masyarakat,lebih memperhatikan keadaan masyarakat di daerah terpencil/pedalaman
10 3 10
2014-09-07T12:54:49+07:00
Pertama tentu saja untuk meningkatkan mutu SDM ini,kita harus memiliki pemerintahan yang dapat memberikan teladan bagi masyarakat.Pemerintah yang dapat menunjukkan kesungguhan dan contoh dlm upaya peningkatan mutu SDM.Dalam bidang kehidupan,sy setuju bahwa bidang pendidikan merupakan salah satu faktor terpenting yang dapat meningkatkan mutu SDM diĀ  Indonesia.Penanaman nilai-nilai moral setiap pendidikan tentu merupakan salh satu upaya yg harus diutamakan.
3 4 3