Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:44:01+07:00
S=6
t limas=4
lp=?
t selimut=akar 3kuadrat +4kuadra
             =akar 9+16
              =akar 25=5
LP=luas alas+luas selimut(4Lsegitiga)
    =6x6 + 1/2x4x6x5
     =36 + 2x6x5
      =36 +60
     =96 cm persegi
1 5 1
2014-02-26T19:13:44+07:00
Luas permk. limas = 2 x Luas alas + (keliling alas . T prisma )
= 2 x (4x4) + ( 4x6)  . 4
=2x 16 + 24.4
=128