Berapa hasil luas lingkaran jika diketahui diameternya 35 cm...? Kasih jalannya juga ya ''''
















2
diameter = 2xr
35 : 2 = 17,5 -> r
L.O = 22/7xrxr atau 3.14xrxr
3.14 x 17,5 x 17,5 = 961,625
makasih jawabannya sob....

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:45:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya di foto yaaaaa
2014-02-26T18:46:52+07:00
Phi.r''2 = 22/7 x (17.5)''2 = 22/7 x 306,25 = 962,5 cm