Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:11:04+07:00
Tergangunt , temanya apa dulu ?
nama lengkap teman . nama orang tua , tempat tgl lahir , tempat tinggal, brp saudara , naik kendaraan apa , berapa umurnya , hobinya , makanan favorit, minuman favorit , moto ,hal yang dibenci
2014-09-07T12:30:25+07:00
1.Siapa nama orang tua ???
2.Di mana tinggalnya ???
3.Umurnya berapa ???
4.Ulang tahunnya kapan
5.Tanggal lahir
6.Tempat lahir
Itu hanya yang bisa saya jawab semoga tidak salah