Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:02:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bakal buah(ovarium), yaitu bagian putik yang lazimnya kelihatan membesar dan duduk pada dasar bunga.Tangkai kepala putik(stylus), bagian putik yang sempit dan terdapat diatas bakal buah, biasanya berbentuk benang.Kepala putik(stigma), ialah putik yang paling atas, terletak pada ujung tangkai kepala putik.
6 3 6
2014-09-07T12:04:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kepala Putik,Tangkai Putik Kayaknya Sih Itu =D
3 3 3