Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T12:03:57+07:00
1.sebagai pedoman hidup bangsa dan negara indonesia
2.sebagai jiwa bangsa dan negara indonesia
3.sebagai kepribadian bangsa dan negara indonesia
4.sebagai sumber tertib hukum di indonesia
5.sebagai cita-cita bangsa

maaf ya kalo jawabannya salah!!!!!
1 5 1
2014-09-07T12:06:50+07:00
Kedudukan pancasila sebagai pandangan hidup : niali nilai pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari,masyarakat, dan kehidupan berbangsa dan bernegara
fungsinya : sebagai sarana pemersatu bangsa,sebagai jati diri bangsa,mengatasi persoalan bangsa, serta memberikan arah