Jawabanmu

2014-09-07T11:57:33+07:00
Ya sangat bagus,karena sila sila tersebut saling bergantungan satu sama lain
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:58:12+07:00
Hubungan sila-sila dalam pancasila tidak dapat dilaksanakan secara terpisah karena antara sila 1 dengan sila lainnya saling berhubungan..yaitu: jika kita beriman kepada tuhan yang maha esa yaitu (sila 1)maka kita pasti berkemanusiaan yaitu (sila 2)peduli dan selalu menjaga persatuan yaitu (sila 3)dan suka bermusyawarah untuk memecahkan masalah yaitu (sila 4) serta dapat hidup dengan adil yaitu (sila 5)
Terimakasih atas bantuan nya:)
sama sama