Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:50:48+07:00
1.dampak kerja paksa:merugikan rakyat/warga negara bangsa Indonesia(disuruh kerja dengan paksaan & tanpa bayaran)
2.tanam paksa:memaksa rakyat Indonesia menanam tanaman tertentu dilahan rakyat,yang nanti hasilnya direbut/diminta/dibawa secara paksa oleh penjajah
48 4 48
mkshh jawabannya yah ^_^
safitri69: Yup ^_^ sama sama
makasih atas jawaban ny
Agusspenma: Sama sama : )
makasihnya atas jawabannya sangat membatu aku.
2014-09-07T11:51:01+07:00
1. Kerja paksa / rodi berdampak pada tingkat kesehatan masyarakat yang menurun akibat kurangnya jam istirahat yang diberikan serta tanpa upah (terjadi perbudakan)
2. tanam paksa  : perebutan belanda pada lahan rakyat
sewa tanah : perebutan belanda pada lahan rakyat, namun masih ada suatu keringanan atau uang sewa

maaf kalau kurang tepat
13 3 13