Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:48:14+07:00
Otak kiri berfungsi dalam hal-hal yang berhubungan dengan logika, rasio, kemampuan menulis dan membaca, serta merupakan pusat matematika. Beberapa pakar menyebutkan bahwa otak kiri merupakan pusat Intelligence Quotient (IQ).

Sementara itu otak kanan berfungsi dalam perkembangan Emotional Quotient (EQ). Misalnya sosialisasi, komunikasi, interaksi dengan manusia lain serta pengendalian emosi. Pada otak kanan ini pula terletak kemampuan intuitif, kemampuan merasakan, memadukan, dan ekspresi tubuh, seperti menyanyi, menari, melukis dan segala jenis kegiatan kreatif lainnya.

2 4 2
2014-09-07T11:48:57+07:00
Otak Kiri :
fungsinya : Mengendalikan tubuh sebelah kanan
Otak kiri berhubungan dengan kemampuan analisis ( seperti kemampuan berbicara dan matematika )

Otak Kanan :
fungsinya : Mengendalikan bagian tubuh sebelah kiri
Otak kanan berhubungan dengan kreativitas ( seperti seni dan musik )
1 3 1