Jawabanmu

2014-09-07T11:42:24+07:00
Indonesia terletak diantara 2 benua dan 2 samudera
bukan itu
itu geografis
geologis yg mana dong? saya cuma tahu letak geografis dan astronomis doang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:45:23+07:00
1. indonesia merupakan bagian dari dua buah rangkaian pegunungan : rangkaian pegunungan mediterania dan sirkum pasifik
2. indonesia terletak pada pertemuan lempeng litosfer : lempeng indo-australia, lempeng eurasia, dan lempeng pasifik
3. indonesia terletak pada 3 dangkalan : dangkalan sunda, dangkalan sahul, daerah laut pertengahan australia asiatis