Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:47:32+07:00
1.ketuhanan yg maha esa yg wajib menjalankan syariat syariat islam bagi para pemeluknya
2.kemanusiaan yg adil dan beradab
3.persatuan indonesia
4.kerakyatan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dan permusya waratan perwakilan
5.keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia





yang no.2,3 itu sama kayak yg tadi tapi yg no 1 diubah menjadi KETUHANAN YANG MAHA ESA
maksudnya gimana ??????
no 2 sama 3
no 2&3itu sama seperti no1 tapi yg no 1 diganti KETUHANAN YG MAHA ESA
2014-09-07T12:15:43+07:00
Lihat aja di pembukaan UUD'45 alinea ke 4