Jawabanmu

2014-09-07T11:31:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Simple past tense adalah kata kerja untuk menunjukkan bahwa kejadian terjadi di masa lampau. 
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:31:17+07:00
Simple past tense adalah tenses yang digunakan untuk menyatakan perbuatan yang terjadi di masa lalu

contoh : i bought a cake yesterday ; saya membeli sebuah kue kemarin
2 4 2