Permulaan permainan bola basket dilaksanakan di...
a. lingkarang tengah
b. bawah papan basket
c. luar lapangan basket
d. sudut kiri lapangan basket

2. Memasukkan bola kedalam ring dalam permainan bola basket disebut....
a. jump ball
b. privot
c. drible
d. shooting

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:23:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lingkaran tengah. shooting.
1 5 1
2014-02-26T18:23:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. lingkaran tengah'
2. d.shooting
1 5 1