Jawabanmu

2014-09-07T11:31:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Salah,karena jumlah sudut segitiga adalah 180 derajat. Jadi 100 derajat + 45 derajat= 145 derajat
180 derajat- 145 derajat= 35 derajat
2. Gambar dan soalnya kurang jelas.
3. Gambarnya dan soalnya kurang jelas

yg lainnya
mksh, yg lainnya
yg lainnya
itu gambar yang kedua sudut p dan r nya berapa derajat
70 di sudut r klo di sudut p 50
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:38:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nilai x+ y = 130 + 130 = 260 (A)
segitiga = 180 derajat
besar RPC = 35 derajat 
alesannya 180 - 45 = 35

yang 260 no brp dan 130 dri mna
130 dri mana y
itung x nya kalo 50 sebrangnya 50 sebelahnya pasti 130 pake rumus sudut- sudut loh...
kalo nomornya saya gak tau di gambar gak ada nomornya
gmana cara rumus sudut sudut , maaf lupa