Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:22:55+07:00
Volume = 32³ = 32678 cm³
Maaf kamu salah hitung ya? 32pangkat 3=32,768
Oiya, kebalik, salah ketik. Maaf.
32768
gpp
2014-09-07T11:23:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
32,768............................