Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:25:53+07:00
Pengaruh positifnya:1.mempermudah proses produksi dalam negeri,,2. lebih banyak mebantu dalam melakukan suatu praktikum dalam bidang pendididkan,, 3.membantu masyarakat dalam melakukan berbagai pekerjaan...
pengaruh negatifnya: 1.kurangnya lapangan kerja untuk masyarakat sehingga semakin banyak pengangguran. 2.segalanya hanya dihasilkan secara industri tanpa tahu zat-zat apakah yang terkandung di dlmnya...
1 5 1
2014-09-07T11:26:33+07:00
-tejadi masuknya budaya lain ke indonesia
-dengan mudah mencari sumber belajar
-masyarakat umum menjadi tau perkembangan negara kita
itu saja dari saya