Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:23:10+07:00
Istana Wakil Presiden

jadikan yang terbaik
6 4 6
2014-02-26T18:23:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama kantor bapak wakil presiden melakukan tugasnya sehari hari adalah
istana prresiden dan juga di istana wakil presiden.

semoga membantu :)
5 4 5