Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:21:11+07:00
Berkuasanya Portugis di Malaka mendorong Banten untuk membuat pelabuhan di tepi Selat Sunda dan Teluk Banten, pelabuhan ini dipakai untuk ekspor lada yang akan dikirim ke luar negeri. Untuk menambah ekspor lada, Maulana Yusuf melakukan penaklukan ke Lampung. Dengan ditaklukkannya Lampung sebagai penghasil lada terbesar mampu meningkatkan ekspor ke luar negeri dan meningkatkan perekonomian.


tolong dijadikan yang terbaik ya kak:)
2014-02-26T18:24:19+07:00
Ekonomi kerajaan banten sangatlah maju dan berkembang pesat
1 5 1