Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:16:39+07:00
Okulasi adalah cara penyambungan batang dari pohon satu ke pohon yang lain untuk mendapatkan tanaman ya g unggul. namun jenis tanaman harus sama varietasnya.
okulasi ( menempel ) adalah cara perkembangbiakan dengan menempelkan bakal tunas satu tumbuhan ke tumbuhan lain . Cara ini dilakukan untuk menggabungkan dua sifat tanaman berbeda . Contohnya : Jeruk nipis dan jeruk siam / rambutan dan durian .
2014-09-07T11:17:29+07:00
Okulasi adalah salah satu cara meningkatkan mutu tumbuhan dengan cara menempelkan sepotong kulit pohon yang bermata tunas dari batang atas pada suatu irisan pada kulit pohon lain dari batang bawah sehingga tumbuhan bersatu menjadi tanaman yang baru
1 5 1