Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T18:20:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maka produsen akan  punah juga karna  ekosistem terdapat bakteri yang menguraikan zat-zat bangkaii yang busuk
sehingga jika ekosistem punah produen jug punah.

semog membantu :)
9 3 9
jangan lupa tandai yg terbaik :)
GJ
kok tulisannya salah salah sih
2014-02-26T18:20:09+07:00
Konsumen tingkat 1 akan punah. jika berkelanjutan menyebabkan konsumen tingkat lainnya juga punah.
2 4 2