Bantuin lagi :'(
1) sebuah mobil yg mula2 diam, kemudian bergerak di percepat hingga kecepatannya menjadi 72 km/jam. setelah bergerak selama 30 sekon, percepatan yg dialami mobil tersebut adalah?

2) buah kelapa yg sudah tua dan matang jatuh dr pohonnya. jika percepatan gravitasi 10 m/s (pangkat 2), berapakah kecepatan buah kelapa setelah jatuh selama 3 detik?

2

Jawabanmu

2014-09-07T11:15:43+07:00
1. rumus percepatan kan : kecepatan/waktu jadi
72km/jam : 30 sekon = 2,4km/jam
2 gaktau...
jadikanlah jawaban terbaik :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:21:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Dik. vt=72 km/jam=20m/s
     =vt-v₀
        Δt
     =20m/s-0m/s
            30 s
     =0,6m/s
2.s=vxt
    =10m/s x 3s
     =30 m
1 5 1