Jawabanmu

2014-09-07T11:12:07+07:00
Satuan baku: adalah satuan yang telah di sepakati di dunia International dan di  gunakan oleh semua orang

satuan tidak baku: adalah satuan yang tidak disepakati oleh seluruh dunia dan tidak di gunaka semua orang.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:13:23+07:00
SATUAN BAKU ADALAH SATUAN YANG DIAKUI SECARA INTERNASIONAL ATAU DAPAT DIGUNAKAN DISELURUH DUNIA

SATUAN TAK BAKU ADALAH SATUAN YANG TIDAK DIAKUI SECARA INTERNASIONAL ATAU HANYA DAPAT DIGUNAKAN DI DAERAH TERTENTU
2 4 2