Jawabanmu

2014-09-07T11:06:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jeruk purut, jeruk nipis, jahe, 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:12:32+07:00
Temulawak untuk penyakit kuning
daun sirih untuk penyakit mimisan
kayu putih untuk masuk angin


1 5 1