Jawabanmu

2014-09-07T11:08:53+07:00
1 menit = 60 detik
a. 120 m³ × 60 detik = 7200 m³/detik

b. 21.000 cm³ / 60 detik = 350 cm³/menit
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:10:17+07:00
1) 1 menit = 60 detik
 \frac{120m^3}{menit} = \frac{120m^3}{60detik} = \frac{120}{60} . \frac{m^3}{detik} =2m^3/detik

2) 60 detik = 1 menit
    1 detik = 1/60 menit
     \frac{21000cm^3}{detik}= \frac{21000cm^3}{ \frac{1}{60} menit}  =21000cm^3 . \frac{60}{menit} = 1260000 cm^3/menit
1 5 1