1. arti penting peraturan dan kesatuan bagi diri sendiri
2. arti penting peraturan dan kesatuan bagi masyarakat
3. arti penting peraturan dan kesatuan bagi bangsa dan negara
4. contoh perwujudan persatuan dan kesatuan di lingkungan sekolah
5. contoh perwujudan persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat
6. contoh perwujudan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan beragama

2

Jawabanmu

2014-09-07T11:06:00+07:00
1. untuk mewujudkan kenyamanan bagi diri sendiri
2, mewujudkan ketertiban
3. mewujudkan negara yang memiliki kesatuan besar
4. dalam diskusi kelompok
5. gotong royong
6. saling menghargai
trimakasi ya :-) kalo boleh tanya ada contoh lain.a tidak??
banyak :) tapi maaff saya tidak dapat membantu, karna tugas saya juga lagi banyak
he.....:-D gpp dh trims ya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:27:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.(nomor 1 kurang tau pasti)
-dapat berlaku adil pada sesama 

2.
-Mencegah perselisihan dan pertengkaran Antar Warga Negara
-
Warga Negara Mendapat perlakuan yang sama 
-
Warga Negara Mendapatkan Jaminan keadilan 
-
Mewujudkan Kehidupan Harmonis 

3.(kurang tau pasti)
--dapat membangun negara dan kesatuan

4.
-Kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah
-Mengadakan pemilihan ketua kelas dengan tertib
-Melakukan pemilihan tempat wisata dengan demokrasi

5.
-pemilihan ketua rt
-gotong royong /saling membantu sesama
-bermusyawarah jika terjadi masalah
-melakukan ronda malam 
-melakukan peremuan seperti rapat rt atau yang lain

6. berbangsa :
-melakukan demokrasi dengan tertib
-pemilihan dengan tertib
-musyawarah jika terjadi masalah
      agama :
-saling menghargai pada agama-agama lain
-saling menghormati pada agama-agama lain
-tidak saling mengejek pada agama lain

***semoga bisa membantu*** ***maaf jika salah***

4 5 4