Jawabanmu

2014-09-07T10:59:13+07:00
Desain tubuh+sayap aerodinamis yang dimiliki oleh burung. burung mengatur arah sayap untuk naik atau turun di udara.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:05:19+07:00
Itu dijelaskan dengan hukum newton ketiga
yaitu dengan cara memanfaatkan sifat aliran udara. perbandingan besarnya gaya aksi dan reaksi antara burung dgn udara sama  , karena gaya yang dimiliki burung melebihi besar gaya gesekan di udara maka burung dapat maju ke depan / terbang dengan stabil :)
kalo sesat maaf yah...
kalo bagus jadikan jawaban terbaik:)
2 5 2