Jawabanmu

2014-09-07T10:55:24+07:00
Hukum newton ke III, karena massa air jauh lebih besar daripada ikan
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:58:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gaya aksi dari sirip ke air mengakibatkan gaya reaksi dari sirip ke tangan dengan besar gaya yang sama namun arah gaya berlawanan, sehingga ikan tsb akan terdorong ke depan meskipun siripnya mengayuh ke belakang. Karena massa air yang jauh lebih besar dari massa ikan, maka percepatan yang dialami ikan jauh lebih besar dari percepatan yang dimiliki air. hal ini mengakibatkan ikan tsb akan melaju ke depan. Peristiwa ini termasuk dalam penjelasan hukum newton ketiga.
7 4 7
eh kmu tau, jelaskan kedudukan dan fungsi pancasila sebagai pandangan hidup bangsa, klo tau, di jawab ya
aku tau
apa tolong la