Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:59:41+07:00
Wilayah lapangan penerbangan kurang luas sementara alat penerbangannya sangat besar, wilayahnya terpencil, biayanya mahal,
biayanya mahal dan pemerintah kurang menyetujui.....................................................hmmmmmm maaf klo salah
bisa jadi
baiklah...
2014-09-07T11:00:30+07:00
Biaya,tenaga kerja,dan ketersediaan peralatan untuk membantu proses pengenbangan alat transportasi udara.

Maaf klo salah
1 1 1