Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:52:09+07:00
Gerak adalah perubahan posisi suatu benda terhadap titik acuan
gaya adalah dorongan atau tarikan
Terima Kasih atas jawaban anda :)
kalu bagus jadikan jawaban terbaik yaa
oke
2014-09-07T10:53:09+07:00
Gerak adalah suatu gaya yg dilakukan oleh setiap makhluk hidup
Gaya adalah tarikan atau dorongan yang dikerjakan pada benda sehingga benda diam dapat bergerak atau sebaliknya