Jawabanmu

2014-09-07T10:57:36+07:00
1. kromong,betawi,mengiringi tarian
2.gong renteng,jawa barat,maulid nabi
3.krumpyung,jogja,pembelajaran musik
4.gong luang, bali , upacara ngaben
5.karang dodou,kalteng,upacara noka pati
6.senanggung jolo,bali,manunggal padi
7.krombi,irian jaya, hiburan
8.tabuh salimpat,lampung,komunikasi
9.sasando,NTT,mengiringi tari
10.panting,kalsel,menyambut tamu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:04:04+07:00
1 } . gendang dayak , kalimantan tengah , ritual tiwah
2 } . gamelan bali , cengceng [ am } , bali , ngaben makepung
3 } . gendang melayu , saluan , talempong, pacik { am } ,sumatera barat , upacara tabuik
4 } . rifai , aceh , upacara turun tanah
5 } . gitar,zaplin, aramba, gendang melayu { am } , sumatera utara , upacara mangongkol holi
6 } . angklung, kecapi siter { am } , jawa barat , upacara memitu
7 } . gamelan , jawa tengah , upacara jamasan pusaka mangkunegaraan