Jawabanmu

2014-09-07T10:36:54+07:00
Menanganinya dengan cara pengerukan,dan memberi tahu warga agar tidak membuang sampah disitu lagi
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T11:13:30+07:00
Tindakan yang diambil untuk mengatasi limbah" tersebut
1.memberikan pengarahan atau peringatan kepada warga skitar untuk tidak membuang sampah pada tempatnya selain keTPU
2.limbah dimusnahkan agar tidak menimbulkan bau busuk/pencemaran udara
3.pembersihan limbah dengan cara melakukan gotong royong kepda masyarakat yang ada disekitar tempat tinggal untuk menghindari penyebaran bibit penyakitt
3 4 3