Dalam fungsi eksponen dikenal satu fungsi khusus yaitu fungsi eksponen de-ngan bilangan pokok e. Bilangan e adalah bilangan real irasional dengan besar e = 2,7183… . Dengan demikian grafik fungsi y = ex ini mirip dengan y = 2x.

Jawabanmu

2014-09-07T10:44:22+07:00
1. a pangkat min n = 1 per a pangkat n
2. (a pangkat m)pangkat n = a pangkat m dikali n
3. a pangkat m per n = n√a pangkat m 
4. a pangkat m+n = a pangkat m dikali a pangkat n
5. a pangkat m-n = a pangkat m dibagi a pangkat n
6. (a×b) pangkat n = a pangkat n dikali b pangkat n

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:45:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Sifat eksponen
a^m x a^n = a^(m + n)
a^m : a^n = a^(m - n)
(a^m)^n = a^(mn)
a^0 = 1 dgn a ≠ 0
a^-n = 1/a^n

2) untuk grafik eksponen
y = a^x
jika a < 0 maka grafik turun
jika a > 0 maka grafik naik

3) a'log b = c
b = a^c

^ = pangkat
2 5 2