Bisa ada yang bantuin aku tida??
tolong bantu buatkan puisi tentang pahlawan..


plese...!!! help me

2
Hai pahlawan kami,kau selalu melindungi kami kau telah berjuang untuk kami dan seluru warga-warga dan teman-teman kami seandainya itu semua bukan pengorbanan yang rela dan semangat para pahlawan kita maka negara ini akan hancur selamanya jadi,terimalah terimakasih kami semua
makasihhh salsabilaputeri...
Sama-sama

Jawabanmu

2014-09-07T10:33:55+07:00
Pahlawan...
Begitu besar jasamu...
Kau tumpahkan darahmu
Demi kemerdekaan yang kini dirasakan kami

Pahlawan...
Tak bisa hanya dengan terima kasih kami membalasmu
Tak bisa dengan harta atau emas sekalipun
Terimakasih pahlawan
makasih windy7...
sama sama
terima pertemanannya ya
ini new account jadi aku masih belum punya teman 1 pun
sama aku juga baru bikin beberapa menit yang lalu soal nya bingung dengan pr - pr yang menumpuk...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:52:46+07:00
Pahlawan
kau berjuang demi bangsamu
sungguh besar jasamu bagi kami
kau berkorban demi bangsamu ini

pahlawan
sampai akhir hayatmu
kami akan mengenang jasamu
hingga tercipta generasi penerusmu

makasih.. puisimu bagus sekali..
sama sama