Jawabanmu

2014-09-07T10:29:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Globalisasi adalah proses integrasi internasional yang terjadi karena pertukaran pandangan dunia, produk, pemikiran, dan aspek-aspek kebudayaan lainnya.

kalo reboisasi adalah penanaman kembali hutan yang telah gundul
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:32:05+07:00
Globalisasi adalah masuknya kebudayaan-kebudayaan asing atau barat ke dalam suatu negara.

Reboisasi (penghijauan) adalah proses penanaman kembali hutan yang telah gundul
1 5 1