Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:34:59+07:00
Indonesia terletak diantara 6º LU – 11º LS dan 95º BT - 141º BT.

- Indonesia menjadi tempat transit jalur perdagangan dunia. Hal itu membuat  Indonesia dapat membuat hubungan baik dengan negara lain, walau juga  dapat membuat Indonesia sebagai jalur lalu lintas kriminalitas internasional.  Seperti lalu lintas perdagangan narkoba dan perdagangan anak.

2 3 2
2014-09-07T10:35:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak terdapat gunung berapi