Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:31:54+07:00
Fungsi utama filsafat Pancasila bagi bangsa dan negara Indonesia yaitu, Filasafat Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia, Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia, dan Pancasila sebagai jiwa dan kepribadian bangsa Indonesia.
1 5 1
2014-09-07T10:34:29+07:00
Berfungsi sebagai dasar mengatur penyelenggaraan pemerintahan negara.