Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:20:25+07:00
Tanah humus,, tanah gambut dan tanah aluvial

1. Tanah Vulkanis ada 3 yaitu : Tanah Andosol, Tanah Regosol & Tanah Aluvial (Tanah Endapan)
2. Tanah Organosol ada 2 yaitu :Tanah Humus & Tanah Gambut
3. Tanah Litosol (tanah berbatu-batu)
4. Tanah Podzol
5. Tanah Laterit
6. Tanah Mergel
7. Tanah Terarosa (Kapur) ada 2 yaitu :Tanah Renzina dan Tanah Mediteran
tanah pasir jg
2014-09-07T10:22:56+07:00
Tanah organik (gambut), tanh grumosol, tanah Latosol, tanah Andosol, tanah Aluvial, tanahPodsol