Jawabanmu

2014-09-07T10:18:26+07:00
Sangat erat hubungannya. keimanan adalah suatu kepercayaan terhadap apa yg sedang kita imani.
ketakwaan adalah berusaha semampu kita untuk menjaga iman kita.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:23:25+07:00
Keimanan adalah sikap percaya, sedangkan ketakwaan berarti patuh dan menjauhi larangan. jadi hubungannya adalah sikap percaya itu dapat diwujudkan dengan mematuhi perintah dan menjauhi larangan. :)
2 5 2