Jawabanmu

2014-09-07T10:19:36+07:00
Bentuk aljabar adalah suatu kalimat matematika yang melibatkan simbol-simbol untuk mewakili bilangan yg belum diketahui.

Koefisien adalah bilangan yg menyertai variabel pada suatu bentuk aljabar

Variabel adalah simbol-simbol yg mewakili suatu bilangan pada suatu bentuk aljabar

Konstatnta adalah angka dalam suatu bentuk aljabar


Jenis jenis suku nya mana..please donk 1 lagi
Suku konstan dan suku-suku sejenis
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:20:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk aljabar: suatu bentuk matematika yang disajikan dengan memuat huruf2 untuk mewakili bilangan yang belum diketahui.
Koefisien: bilangan yang terletak di depan suatu variabel
Variabel: lambang yang dinyatakan dengan huruf kecil sebagai pengganti bilangan yang belum diketahui nilainya
Konstanta: Bilangan yang tidak memuat suatu variabel
Suku: bagian dari bentuk aljabar(variabel beserta koefisiennya atau konstanta) yang dipisahkan oleh operasi jumlah atau selisih
2 5 2