Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:14:11+07:00
Saranku : belajar lebih giat lagi dalam pengucapan. klo bisa di pahami arti bahasa inggris'nya. klo mau bljr penulisannya bawa KAMUS B.INGGRIS saat belajr :)
kalau aku suka dengerin lagu barat, trus cari ari & cara penulisannya, sering-sering juga baca novel inggris =)
y bagus kalo gitu :)
nahh tuhh tauu, bagus tuhh juga interesting and have some fun jugaa sambil belajar English tuh
Makasih banyak.
2014-09-07T10:15:20+07:00
Hafalin kosa kata dari kamus, berlatih bicara inggris pada keluarga temen" ,socmed bolehhlahya . perlu les biar mantep, yah gitu ajaa yg penting harus niat pasti bisa!