Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:06:01+07:00
Waktu adalah pemahaman pikiran. Sebenarnya sifatnya ilusif / tidak nyata. Karena waktu sebenarnya hanya berada dalam alam pikiran Tuhan. Ia tak pernah tercipta. Ia juga tidak eksis. Yang ada hanyalah pemahaman ide.

Di dimensi yang lebih tinggi, waktu berputar secara sirkuler. Segala sesuatu seakan sudah tertulis sekaligus belum tertulis. Hal ini mulai bisa dibuktikan oleh fisika kuantum. Di dimensi tinggi, masa lalu, masa sekarang dan masa depan dapat ditampilkan bersamaan. Meski demikian, semuanya masih dalam kerangka kehendak bebas Sang Diri Sejati (Roh) makhluk. Kelihatannya seperti paradoks, tapi tidak. Ini dikarenakan otak kita terbuat dari materi dimensi rendah yang menyebabkan dia hanya bisa mempersepsi dan memahami waktu sebagai sesuatu yang linier.

Waktu hanyalah pemahaman ide. Sebagaimana ketika Anda bermain game komputer, di dunia game mungkin ada waktu. Tetapi waktu itu bisa dimajukan atau dimundurkan, bahkan bisa di save. Semuanya hanyalah serangkaian kode pemrograman. Semuanya telah terprogram, semuanya berwujud baris2 program.. tapi bagi tokoh di dunia game tersebut, waktu seakan berjalan linier dan nyata...
Meski semua terprogram, tetapi jalannya game tetap tergantung pemainnya kan.. jadi waktu tidaklah menentukan apapun.

Waktu adalah hal yang sangat sepele dan remeh di alam tinggi. Waktu miliaran tahun tak ada artinya bagi Roh makhluk. Karena Roh berdiam di dimensi dimana waktu tak berarti. Sama dengan Anda yang bermain game komputer. Konsep waktu di dunia game sebenarnya hanya ilusi.

2014-09-07T10:07:54+07:00
Proses dimana peristiwa itu berlangsung