Klo. Misi ---> Cara untuk mencapai tujuan tersebut
kamu sekolahnya di mana
smpn 1 duduk sampeyan
terima kasih atas bantuannya boleh saya mnta nomor telp anda :) nanti akan aku kirim imbalan pulsa sebesar 5rb
gak usah. terima kasih

Jawabanmu

2014-09-07T10:17:01+07:00
Fisi misi saya jika saya terpilih menjadi ketua osis saya akan mempererat sesama siswa dan siswi skolah ini khusus.a dalam hal pergaulan dan sosialisi , tidak hanya it juga saya akan mengemblikan nama sekolah ini menjadi harus kembli terhadap masyarakat. Dan jika saya sudah terpilih saya akan melakukan bukti secra kongkrit dalam hal ke disiplinan dalam peraturan sekolah. Jika semuanya teman2 memberikan kepercya.an saya sangat berterima kasih kepada semuanya karna kalau tanpa teman2 apalah arti saya berada di dpan ini.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T10:22:13+07:00
Visi dan Misi-nya ada di dalam dokumen dokumennya ya!!!!!!!!!!!
2 5 2